Marvel Umumkan Seri Terbaru 'Spider-Man: Noir'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Okt 2019 10:32 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Momentum dari 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' menyebabkan Marvel mengumumkan seri komik terbaru. Rilis Maret 2020, Margaret Stohl dan Juan Ferreya punya kesempatan untuk menulis cerita baru.

Keduanya telah menyiapkan beberapa konsep bagi seri terbaru. Namun ada satu pertanyaan bagi pembaca Marvel yang mengikuti cerita 'Spider-Geddon', bagaimana kelanjutan kisah 'Spider-Man Noir' bisa ada setelah mati di dalam buku?



Marvel Comics pun memberikan sinopsis bagi cerita terbaru:

"Terakhir kali pembaca melihat 'Spider-Man Noir' dibunuh di tangan pewaris Spider-Geddon. Tapi Anda tidak bisa menjadi laba-laba yang baik dan Spidey Noir adalah salah satu yang terbaik," tulis Marvel Comics.

"Setelah dibangkitkan dengan cara yang magis di 'Spider-Verse #5', Peter Parker dari Bumi-90214 akan belajar dunianya jauh lebih besar daripada gangster yang merobek-robek lingkungannya. 'Spider-Man: Noir #1' pun sudah sampai di New York!" tulis Marvel.

Komik 'Spider-Man: Noir' akan rilis pada Maret 2020. Sebelumnya di bulan Februari, 'Spider-Verse #5' akan terbit lebih dahulu menyapa pembaca.





Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)