detikHot

book

JJ Abrams 'Bunuh' 4 Karakter di Komik Spider-Man, Siapa Saja?

Senin, 21 Okt 2019 17:26 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - JJ Abrams dan putranya Henry menulis cerita komik 'Spider-Man' terbaru. Baru rilis dua volume, ternyata ada empat karakter Marvel yang sengaja 'dibunuh' JJ Abrams.

Di komik 'Spider-Man #2', di halaman komiknya, pembaca akan mendapati papan reklame bertuliskan 'yang hebat telah pergi'. Di papan reklame, ada gambar Captain America, Thor, Hulk, dan Black Widow.

Dilansir dari Comicbook, House of Ideas Marvel tampaknya memberikan wewenang yang bebas terhadap Ambrams. Ia diberikan hak istimewa untuk menyempurnakan cerita khusus sesuai keinginan sang penulis.



Sebelumnya JJ Abrams mematikan karakter utama Spider-Man dalam komiknya yakni Peter Parker. Dalam 'Spider-Man #1', superhero yang berayun di gedung itu bertemu dengan musuh baru bernama Cadaverous.

Setelah Spider-Man yang babak belur dibantu berdiri oleh Mary Jane, Spider-Man kembali dikalahkan oleh segerombolan kaki tangan robot Cadaverous. Tanpa daya, Spider-Man menyaksikan musuhnya menusuk Mary Jane dan mengirim tubuh tak bernyawa ke tepi jembatan. 12 tahun kemudian, kematian MJ meregangkan hubungan antara Peter dan putra tunggalnya, Ben.

"Kami ingin mengeksplorasi banyak karakter dan berbagi kesedihan tertentu. Harapan kami adalah menentukan siapa orang-orang ini dan mengapa mereka melakukan hal-hal ini," kata Henry Abrams.




Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com