Novel 'Maleficent: Mistress of Evil' Lengkapi Versi Film

Tia Agnes - detikHot
Senin, 21 Okt 2019 13:54 WIB
Foto: imdb
Jakarta - Film Walt Disney Pictures 'Maleficent: Mistress of Evil' yang dibintangi oleh Angelina Jolie juga terbit dalam bentuk buku. Novelisasinya terbit bertepatan dengan penayangan film.

"Kegelapan kembali. Baca novelisasi dan lihat #Maleficent: Mistress of Evil di bioskop. Cari juga tentang bukunya di Disneybooks.com," tulis Disneybooks, seperti dikutip detikcom.

Sekuel ini mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk dan Putri Aurora. Keduanya menghadapi ancaman baru ke tanah ajaib.



Versi novel pun disebut-sebut bakal melengkapi versi layar lebar. Asal usul dari peri kegelapan Maleficent akan terungkap dalam novelisasi tersebut.

"Mengapa dia mengutuk putri yang tidak bersalah? Apa yang menyebabkan dia menjadi begitu dengki, marah, dan benci? Banyak kisah yang mencoba menjelaskan motifnya. Ini adalah salah satu kisah, dari ribuan kisah lainnya yang diwariskan selama berabad-abad. Ini adalah kisah tentang cinta dan pengkhiatan, tentang sihir dan lamunan," dan kisah tentang 'Mistress of Evil'," tulis Disneybooks.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Angelina Jolie Ungkapkan Ketertarikannya Main di Film Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)