detikHot

book

Komikus Indonesia Garap Komik Marvel 'Atlantis Attacks'

Jumat, 18 Okt 2019 17:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Nama komikus Ario Anindito telah melanglang buana di jagat komik Marvel. Ia segera menggarap komik serial terbaru Marvel 'Atlantis Attacks' yang terbit pada Januari 2020 mendatang.

Seri terbatas yang terdiri dari 5 edisi tak hanya digarap sendirian oleh Ario tapi juga bersama Greg Pak. Kabar kerja sama keduanya diumumkan oleh Marvel Comics, seperti dilansir dari Bleeding Cool.

"Kami semua sangat berterima kasih pada pembaca yang mendukung buku 'AGENTS OF ATLAS' yang telah rilis. Kami melanjutkan cerita berikutnya yang pahlawan kami bertekad untuk melindungi masyarakat di Portal City of Pan dan berhadap dengan Raja Namor dan Atlantis dalam pertempuran," tulis pernyataan Greg Pak dan Ario Anindito.



Dalam komik akan terjadi pertempuran hebat. "Bentrokan antara Amadeus Cho dan Jimmy Woo akan mencapai tingkat yang mengejutkan berikutnya. Bersiaplah untuk karya seni spektakuler dari Ario Anindito dari 'Hulkverines' dan 'Sword Master' yang terkenal," tulis Marvel Comics.

Komik 'Atlantas Attacks' menceritakan tentang superhero Amadeus Cho, Silk, Wave, Shang-Chi, dan pahlawan Atlas menuju pertikaian yang ditakdirkan untuk menggocangkan kesetian dan menghancurkan hati.

"Ketika sebuah rahasia mengerikan mendatangkan kemarahan Raja Namor, muncul pertanyaan tentang siapa teman dan siapa musuh?" tulis Marvel Comics lagi.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com