detikHot

book

Komik Digital 'Godam Putih Hitam' Terbit Perdana 17 Oktober

Senin, 14 Okt 2019 18:31 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram Bumilangit Foto: Instagram Bumilangit
Jakarta - Setelah mempublikasikan rencana penerbitan komik-komik di ajang Shopee Indonesia Comic Con 2019, Bumilangit mengumumkan hal lainnya. Komik 'Godam' versi modern bakal terbit perdana pada 17 Oktober 2019.

Hal tersebut diungkap akun Twitter @godambumilangit. "Godam Putih Hitam akan tayang mingguan mulai hari Kamis 17 Oktober!" tulisnya seperti dikutip detikcom, Senin (14/10/2019).

Unggahan informasi itu disukai lebih dari ratusan likes dan komentar. Sebagian besar penggemar Bumilangit tak sabar dengan terbitnya veri terbaru dan modern dari 'Godam'.



General Manager Bumilangit Comics Media, Is Yuniarto, mengatakan komik 'Godam' bakal diceritakan dengan lebih modern dan rilis secara digital.

"Komiknya akan mulai tayang episode pertama. Buat teman-teman yang belum akses media sosial Bumilangit, silakan follow, komiknya akan terbit setiap pekan," kata komikus 'Garudayana' tersebut.

Karakter 'Godam' diciptakan oleh komikus Widodo Noor Slamet atau lebih dikenal dengan nama Wid NS pada 1968 silam. Godam dengan nama asli Awang adalah jagoan yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat terbang secepat suara.



[Gambas:Instagram]




Simak Video "Eksklusif! Mengenal Jagoan Tanah Air Lewat Jagat Bumilangit"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com