Makin Penasaran? Komik 'Godam' Segera Rilis Akhir Pekan Ini

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 08 Okt 2019 10:13 WIB
Foto: Instagram Bumilangit
Jakarta -

Setelah mengumumkan bakal melahirkan komik 'Godam', akhirnya lokasi peluncuran terungkap. Bumilangit rencananya merilisnya di ajang Indonesia Comic Con, akhir pekan ini.

"Tunggu kami di Indonesia Comic Con 2019," tulis akun Instagram @godambumilangit, seperti dilihat detikcom, Selasa (8/10/2019).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Senior Editor, Bumilangit Comics Media, Oyasujiwo. "Iya, pengumuman tanggal rilis komik digitalnya di ICC (Indonesia Comic Con)," tuturnya ketika dihubungi detikcom.


Komik 'Godam' diciptakan oleh Widodo Noor Slamet atau akrab dikenal Wid NS. Karakternya muncul pertama kali dalam komik berjudul 'Memburu Doktor Setan' pada 1969 silam.

Bergenre fantasi, Godam memiliki kekuataan dapat terbenag secepat suara, kebal terhadap senjata apapun namun akan hilang kalau ia melanggar sumpah.



Untuk komik 'Godam', Oyasujiwo menerangkan karya yang bakal rilis dalam bentuk digital. Komiknya pun digarap oleh komikus Erfan Fajar. Tak hanya itu saja, Oyasujiwo juga membocorkan hal lainnya. "Ya komik 'Godam' seri digital, buku 'Si Buta 3', dan pengumuman upcoming projects lainnya," tegasnya.

Well, makin penasaran kan dengan komik 'Godam' yang bakal terbit akhir pekan ini? Di versi layar lebar nanti, karakter 'Godam' yang ada dalam fase pertama Jagat Sinema Bumilangit bakal diperankan olehh Chicco Jerikho.



Simak Video "'Gundala Destiny', Komik Indonesia yang Tembus ke Kancah Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)