detikHot

book

Pentas Penggalan 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda' Bius Pembaca Jakarta

Senin, 07 Okt 2019 14:46 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: GIK/ Istimewa Foto: GIK/ Istimewa
Jakarta - Penulis Marchella FP memboyong salah satu karyanya 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda' ke Galeri Indonesia Kaya (GIK). Penggalan buku terbarunya itu dibacakan bersama Reza Chandika, Maria Juliana, dan Rendha Rais.

Selama 60 menit, mereka membacakan kutipan dengan gaya dramatic reading ke hadapan penikmat seni. Diiringi harmoni dan melodi indah yang dimainkan oleh Mery Kasiman.

Marchella FP menuturkan 'KTBB' adalah kelanjutan dari buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI).



"Saya ingin karya ini menjadi sebuah pengingat bagi para pembaca dan penikmat seni yang hadir hari ini bahwa, semua orang memiliki kesamaan," tuturnya dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (7/10/2019).

Melalui bincang-bincang bersama pembaca bukunya, dia ingin mengajak pengunjung untuk mengalirkan rasa-rasa yang kurang mengenakkan. "Beragam pengalaman atas hal-hal yang menimbulkan perasaan tak nyaman dan bahkan lara, pasti pernah dialami oleh semua orang, saya ingin mengajak agar tidak memendamnya," katanya.

Marchella FP memulai karier sebagai penulis lewat 'Generasi 90an', 'Generasi 90an: Anak Kemarin Sore'. Buku ketiganya 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' telah terjual lebih dari 120.000 eksemplar sejak rilis pada November 2018.




Simak Video "Kocak! Teater Lutung Kasarung Dibanjiri Tawa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com