detikHot

book

JJ Abrams 'Matikan' Karakter Utama di Komik 'Spider-Man'?

Senin, 07 Okt 2019 14:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - JJ Abrams dan putranya Henry menulis komik solo 'Spider-Man'. Baru volume pertama, JJ Abrams sudah 'mematikan' karakter utama, siapakah dia?

Dalam 'Spider-Man #1', superhero yang merayap di dinding itu bertemu dengan musuh baru bernama Cadaverous. Setelah Spider-Man yang babak belur dibantu berdiri oleh Mary Jane, Spider-Man kembali dikalahkan oleh segerombolan kaki tangan robot Cadaverous.

Tanpa daya, Spider-Man menyaksikan musuhnya menusuk Mary Jane dan mengirim tubuh tak bernyawa ke tepi jembatan. 12 tahun kemudian, kematian MJ meregangkan hubungan antara Peter dan putra tunggalnya, Ben.



Ketika memori kelam tentang ibunya yang meninggal, Ben terkejut mendapati dirinya bisa terbalik dan menempel di langit-langit kamarnya. Saat itulah, Bibi May mengarahkan Ben ke loteng, tempat ia menyimpan kostum Spider-Man milik Peter Parker yang sobek dan berlumuran darah.

"Kami ingin mengeksplorasi banyak karakter dan berbagi kesedihan tertentu. Harapan kami adalah menentukan siapa orang-orang ini dan mengapa mereka melakukan hal-hal ini," kata Henry Abrams dilansir dari Comicbook, Senin (7/10/2019).

Pertanyaan tentang pemulihan dari tragedi yang besar juga dihadirkan dalam komik. Di edisi berikutnya, misteri mengenai musuh terbaru Spider-Man akan terungkap. Komiknya bakal rilis 5 edisi yang rilis 16 Oktober 2019.




Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com