Komik Solo 'Wolverine' Sapa Pembaca Marvel Februari 2020

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 06 Okt 2019 13:10 WIB
Foto: dok. Marvel
Jakarta -

Wolverine kembali ke alam semesta Marvel selama beberapa tahun belakangan. Di ajang New York Comic Con pekan ini, Marvel Comics pun mengumumkan komik solo 'Wolverine #1'.

Seri solo pertama Logan setelah tahun 2014 itu kembali dilanjutkan. Seri komik terbaru ditulis oleh Benjamin Percy (X-Force) dan seniman Adam Kubert serta Victor Bogdonafic.


Dilansir dari Comicbook, Minggu (6/10/2019), komik solo Wolverine adalah program kedua sari seri X-Men 'Dawn of X'. Serial ini menceritakan Logan dalam misi untuk menghentikan manusia yang akan mengambil keuntungan dari hadiah yang ditawarkan oleh bangsa mutan Krakoa.

"Bagi saya sebagai penyendiri yang tumbuh besar sendiri, pemarah, berbulu, bau, berotot, berpakaian flanel yang tinggal di hutan yang beku, itu adalah Logan. Meskipun terdengar klise, rasanya menulis cerita Wolverine adalah impian yang jadi nyata," kata Percy.


Sejak kembali ke semesta Marvel, Wolverine sudah terlibat ke banyak kosmik yang melibatkan versi masa depan dirinya yang dimiliki kekuataan oleh Phoenix. Wolverine kembali ke X-Men ke dalam masa-masa tergelap, bertarung bersama Cylops untuk pertama kalinya.

Komik solo 'Wolverine #1' terbit pada Februari 2020.



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)