detikHot

book

Makin Ngetren, Buku 'Kisah Tanah Jawa' dan 'Jagat Lelembut' Cetak Ulang

Jumat, 04 Okt 2019 14:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Buku-buku Kisah Tanah Jawa makin ngetren dan terus cetak ulang lagi. Diterbitkan GagasMedia, kabar tersebut dipublikasikan akun resmi @kisahtanahjawa.

"Terima kasih untuk semua Javanica, lagi-lagi buku kami kembali naik cetak. Semoga menjadi pemicu lebih kami untuk terus bercerita dari ujung barat pulau jawa ke ujung timur pulau jawa. Sehat dan bahagia selalu untuk kalian semua," tulis @kisahtanahjawa, seperti dikutip detikcom, Jumat (4/10/2019).



Buku pertama 'Kisah Tanah Jawa' memasuki cetakan yang ke-12. Dilanjutkan dengan buku kedua 'Jagat Lelembut' cetak ulang yang ke-5 kalinya.

Saat menyambangi kantor detikcom, belum lama ini, Bonaventura Genta dan Om Hao mengatakan masih punya banyak cerita mistis untuk dikisahkan.

"Kita masih sesuai rencana, selesaikan dulu cerita yang di Jawa. Kita masih menunggu ada hal berbeda lagi yang bisa dijadikan cerita," ungkap Genta.

'Kisah Tanah Jawa' yang bermula dari konten kreator cerita-cerita mistis maupun horor di media sosial, merambah ke channel YouTube dan buku. Dua bukunya pun sukses digemari para pembaca.




Simak Video "Deva Mahenra Percaya Hal Mistis yang Ada di Gunung Merapi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com