Marvel Umumkan Spinoff 'Captain Marvel', Makin Penasaran?

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 04 Okt 2019 13:21 WIB
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Penggemar Marvel yang telah membaca komik-komik 'Captain Marvel' sebelumnya bakal dikenalkan dengan karakter baru. Spinoff 'Captain Marvel' kini diumumkan oleh Marvel Comics.

Komik pendek yang memiliki 5 volume itu bakal berjudul 'Star'. Ditulis oleh Kelly Thompson, komiknya mengisahkan tentang seorang reporter perempuan bernama Ripley Ryan yang menjadi korban dalam skema apokaliptik Nuclear Man dan menjadi pahlawan 'Star'.



Dia dipuja semua orang namun sebenarnya itu adalah upaya Dr Minerva terhadap Super-Soldier manusia Kree. Kelly Thompson menceritakan karakter baru itu akan sangat menyenangkan.

"Masih ada kejutan besar untuk muncul dalam komik 'Captain Marvel #11' akhir bulan ini, dan itu adalah semacam kejutan dari Marvel untuk seri mini seperti ini, yang akan mengeksplorasi misteri di sekitarnya," tulis Kelly Thompson, dilansir dari Comicbook, Jumat (4/10/2019).

Editor Marvel Comics, Sarah Brunstad, menuturkan respons terhadap karakter 'Star' sangat luar biasa sejak awal. "Kami senang dapat mengembangkannya dan menunggu momen besarnya," pungkasnya.





Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)