detikHot

book

DC Ucap Terima Kasih pada Penjual Komik Eksklusif 'Joker'

Kamis, 03 Okt 2019 14:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menyambut penayangan film 'Joker' yang diperankan Joaquin Phoenix di bioskop seluruh dunia, DC Comics memberikan hadiah pada pengecer komiknya. DC memberikan hadiah eksklusif komik 'Joker' dengan goresan karya seni dari Brian Bolland.

Brian Bolland diketahui adalah komikus DC yang menerbitkan komik 'Batman: The Killing Joke'. Sampul komik yang terbit pada 2016 itu menghadirkan wajah Joker penuh dengan raut wajah tertawa yang lebih mengerikan.

Nama Brian Bolland pun mendapatkan ucapan terima kasih di akhir penayangan film. Hadiah eksklusif yang didapat pengecer komik DC karena mereka menghancurkan versi asli 'Superman #14' dan 'Supergirl #33' yang salah cetak beberapa waktu lalu.



"Edisi varian ini adalah ucapan terima kasih kepada pengecer yang menerima versi asli 'Superman #14' dan 'Supergil #13' dan mengikuti instruksi DC untuk menghancurkan masalah itu dan memberikan surat pernyataan penghancuran," tulis pernyataan DC, seperti dikutip detikHOT dari Bleeding Cool, Kamis (3/10/2019).

Salinan eksklusif ini menjadi berharga karena dirilis secara terbatas dan khusus bagi pengecer komik DC di AS. Sementara itu, komik 'The Joker: Year of the Villain #1' bakal terbit pada 9 Oktober 2019 di AS.




Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com