detikHot

book

Fans Marvel Ikutan Bikin Ilustrasi, Kini Masuk ke Komik 'Spider-Verse #1'

Kamis, 03 Okt 2019 11:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - Pembaca Marvel tak ingin lepas dari gegap gempita dari kelahiran kembali komik 'Spider-Verse'. Beberapa waktu lalu, para fans berkreasi secara online tentang karakter Spider-Man sesuai pandangan mereka.

Dari banyaknya ide ilustrasi tersebut, ada beberapa karya yang akhirnya masuk ke dalam komik 'Spider-Verse' yang ditulis oleh Jed McKay.

Mereka yang membagikan karya gambarnya itu menggunakan tagar 'Spidersona' lewat akun Twitter. Dilansir dari situs Marvel, seperti yang dilakukan oleh Cotton Valent asal Thailand.



Ia membuat interpretasi Spider-Requiem bergaya layaknya balerina namun dengan nuansa yang lebih kelam. "Spider-Requiem nama aslinya adalah Polymnia Swan- "Polymnia" yang juga nama dari seroang Greek Muse of Dance. Topengnya menjaga dari identitas aslinya tapi juga ada tanda luka di wajahnya," tulis Cotton Valent.

Fans Marvel lainnya yang karyanya lolos seleksi adalah Antonio Demico asal Prancis. Ia membuat gambar The Spinster. Ada juga V-O-3 dari Polandia yang membuat Spidersona: V yakni karakter Spider-Man yang bergenre cyberpunk dan juga merupakan robot yang hidup di Kyoto pada 2177.

Komik 'Spider-Verse #1' sudah beredar sejak 2 Oktober 2019.






Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com