Menyeramkan! Begini Bocoran Sampul Komik 'Joker'

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 21 Sep 2019 19:43 WIB
Foto: Komik Joker / DC
Jakarta - Joker menjadi karakter ikonik tahun ini. Musuh bebuyutan Batman itu bakal hadir dalam bentuk komik yang terbit Oktober mendatang.

'Joker Year of the Villain #1' ditulis oleh John Carpenter dan Anthony Burch. Seniman BossLogic pun mengungkapkan bocoran sampul pertamanya untuk DC Comics lewat media sosialnya.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya, sesuatu yang selalu ingin saya lakukan tapi tidak pernah terpikirkan. Saya akhirnya bekerja sama dengan @dcocmics dan kebetulan ini adalah vilain terfavorit saya," tulisnya disertai sebuah gambar, seperti dilihat detikcom, Sabtu (21/9).

Di bocoran sampulnya, Joker terlihat menghadap cermin kamar mandi. Semua barang khasnya hingga senjata tampak berada di atas wastafel dan di dalam kamar mandi. Ia pun menuliskan sebuah pesan di cermin wastafel.

Menyeramkan! Begini Bocoran Sampul Komik 'Joker'Foto: Komik Joker / DC


Uniknya hanya bayangan Joker saja yang tampak di depan cermin, dan tak ada wujud aslinya. DC Comics pun mengungkap sinopsis dari komik tersebut.

"Di tahun penjahat, apa yang harus dilakukan Joker ketika dunia mulai menerima melakukan perbuatan buruk sebagai satu-satunya cara untuk hidup? Orang-orang jahat, tentu saja! Joker sedang dalam misi untuk membuktikan pada dunia tidak ada kejahatan yang lebih besar daripada membuatmu tertawa," tulis DC Comics.



Simak Video "Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel 'Joker'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/kmb)