Cerita Personal Andien Terangkum dalam Buku 'Belahan Jantungku'

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 20 Sep 2019 11:35 WIB
Foto: Bentang Pustaka/ Istimewa
Jakarta - Andien Aisyah segera menerbitkan karya terbaru dalam format buku yang berjudul 'Belahan Jantungku'. Dirilis Bentang Pustaka, buku yang dapat dipesan mulai 26 Oktober itu bakal rilis November mendatang.

Dalam buku 'Belahan Jantungku', Andien menuangkan cerita tentang pengalamannya saat menjadi perempuan sekaligus seorang ibu bagi putra bernama Kawa. Kisah inspiratif itu ditulisnya dalam buku setebal 248 halaman.

"Andien akan menjawab alasannya melakukan pola asuh tertentu pada anaknya. Ia juga akan mengungkap kenapa memilih memberikan ASI eksklusif, mencoba metode makanan tertentu, atau tidak menyekolahkan anak di sekolah formal, misalnya," tulis siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (20/9).



Andien sadar pilihan-pilihannya tersebut tidak dapat dipahami semua orang. Tak hanya pengalaman Andien saja yang tertuang dalam buku tersebut, tapi juga tulisan para ahli.

Seperti Reza Gunawan, Bidan Erie Marjoko, Irene Mongkar, dr. Ratih Ayu Wulandari, Tantan Kuswandi, Fonda Kuswandi, Gobind Vashdev, Najeela Shihab, Coach Yusa Aziz, dan Nia Umar.

'Belahan Jantungku' juga memuat foto-foto koleksi Andien selama perjalanannya menjadi seorang ibu. Buku ini mengajak pembaca buku dan para penggemarnya agar semakin dekat dengan dunia Andien, Ippe, dan Kawa.


Simak Video "Cerita Lucu di Balik Nama Unik Kedua Anak Andien"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)