'The Dark Knight' Belum Usai, Batman Kembali di Seri Anyar

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 20 Sep 2019 10:40 WIB
Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta - Tiga tahun setelah 'The Dark Knight III: The Race Master', komikus Frank Miller melanjutkan kisah epik Batman yang dimulai 1986 silam. Berjudul 'The Dark Knight Returns', angsuran lain tengah digarap.

Desember mendatang, komik one-shot terbaru direncanakan bakal rilis. 'The Dark Knigt Returns: The Golden Child' juga dikerjakan bersama seniman Rafael Grampa.

"Anak emas yang dimaksud adalah Jonathan Kent, putra Superman dan Wonder Woman. Kakak perempuannya, Lara, adalah pemain utama dalam 'The Master Race', pembaca akan melihat dia mewarisi disiplin ibunya dan kekuatan super dari ayahnya Kryptonian," ujar Frank Miller dilansir dari EW, Jumat (20/9).



Kehadiran Jonathan dan Lara begitu berbeda. Bocah laki-laki itu lebih bijaksana dan cerdas dari ras Krypton dan bakal menjadi dimensi baru yang menarik.

'The Dark Knight Returns' merupakan cerita Batman, namun Superman dan keluarganya datang ke dalam kehidupan Batman dan memainkan porsi yang lebih besar. Rencananya komik tersebut bakal rilis pada 11 Desember 2019.

Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)