detikHot

book

Marvel Lahirkan Spider-Man Baru

Kamis, 19 Sep 2019 18:16 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Sutradara JJ Abrams meramaikan industri komik Marvel lewat komik 'Spider-Man #1'. Komik ini salah satu karya Marvel yang paling ditunggu-tunggu fans karena dianggap sebagai kelahiran Spider-Man baru, seperti apa sosoknya?

Komik 'Spider-Man #1' dibuka dengan pertempuran Spider-Man dengan vilain baru bernama Cadaverous. Mary Jane pergi menghampiri Peter Parker namun malah terbunuh.

Dalam cerita, keduanya memiliki putra bernama Ben Parker. Ben adalah seorang remaja yang berjuang untuk menyesuaikan diri di sekolah dan selalu terlibat masalah.



Ben Parker yang dijaga oleh Bibi May di tengah kesibukan ayahnya Peter Parker sebagai fotografer. Bibi May mengajak Ben Parker ke loteng dan memperlihatkan barang-barang tua ayahnya. Di sana kostum Spider-Man tua ayahnya yang rusak dari pertempuran ada dalam kotak.

Tampaknya Bibi May mengatur Ben Parker untuk mengikuti jejak ayahnya. Ben Parker juga digadang-gadang menjadi sosok Spider-Man terbaru.

Bagaimana dengan plot twist dalam komik 'Spider-Man #1'? Rencananya seri komik Spider-Man terbaru bakal terbit sebanyak 5 volume.




Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com