Komik 'Spider-Man #1' Bikin Heboh Situs eBay, Ada Apa?

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 18 Sep 2019 13:00 WIB
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Penerbitan komik 'Spider-Man' yang ditulis JJ Abrams dan putranya Henry Abrams sudah ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Baru saja diluncurkan, komiknya sudah membuat heboh situs penjualan eBay, ada apa?

Marvel Comics menjual salinan komiknya dengan harga $9 di eBay. Ada juga beberapa sampul yang sengaja dicetak terbatas sampai menimbulkan kesan langka.

Gara-gara perilisan 'Spider-Ma #1', salinan 'Spider-Girl #59' pun ludes terjual. Padahal sejak Juni lalu, situs eBay masih menjual 9 salinan komik tersebut bahkan harganya dikabarkan naik tajam.



Seorang pembeli, dilansir dari Bleeding Cool', ada yang membeli salinan dengan harga Rp 25,3 juta. Komik 'Spider-Man #1' direncanakan bakal rilis sebanyak 5 volume.

Komiknya disebut-sebut sebagai komik yang mengejutkan dan luar biasa yang dirilis Marvel tahun ini. JJ Abrams dikenal sebagai sutradara Star Wars, Star Trek, dan Super 8. Putranya membantu untuk proyek komik kali ini bersama seniman Sara Pichelli.

"Apa yang mereka rencanakan untuk Peter Parker dan Mary Jane Watson? Siapa Cadaverous? Misteri tentang Peter Parker semakin terbongkar dalam komik ini," tulis sinopsis Marvel Comics.



Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)