detikHot

book

Hebat! Baru Sebulan, Buku 'Mantappu Jiwa' Terjual 20 Ribu Eksemplar

Selasa, 17 Sep 2019 12:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT) Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT)
Jakarta - YouTuber Jerome Polin kerap posting konten-konten kreatif tentang Jepang dan Matematika. Konten itulah yang dijadikan buku oleh pria yang kini berkuliah di Jepang tersebut.

Buku 'Mantappu Jiwa' sukses menarik perhatian para penggemar YouTube-nya. Baru sebulan rilis, bukunya sudah terjual 20 ribu eksemplar.

"Pengumuman! Belum sampai sebelum umurnya, anaknya Jerome Polin buku MANTAPPU JIWA sudah terjual 20.000 eksemplar," tulis Jerome di stories Instagram, seperti dilihat detikcom, Selasa (17/9/2019).

"Mohon terus diiringi doa agar Mantappu Jiwa tumbuh jadi anak mega-bestseller di toko-toko Gramedia kesayanganmu! Terima kasih banyak semuanya," tutup Jerome.

Buku 'Mantappu Jiwa' berisi catatan-catatan Jerome yang gigih memperjuangkan pendidikan sampai mendapat beasiswa penuh program sarjana Mitsui Bussan di Waseda University, Jepang. Buku ini juga menyelipkan soal-soal Matematika yang bisa dikerjakan pembacanya.

Di hasil penjualan pre order saja, 'Mantappu Jiwa' ludes 2.000 eksemplar. Di hari pertama terbit, bukunya juga sudah naik cetakan yang kedua kalinya.



Simak Video "Kesaksian Pihak RS Bikin Kriss Hatta Yakin Kasusnya Direkayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com