Netizen Sambut Kelahiran Karya Terbaru Marchella FP, Begini Bocoran Sampulnya

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Sep 2019 12:11 WIB
Foto: Marchella FP/ Istimewa
Jakarta - Penulis Marchella FP baru saja mendapat penghargaan IKAPI di ajang Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019. Sukses dengan buku 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda', Marchella FP kembali membocorkan karya berikutnya.

Buku kelima tersebut berjudul 'Pura-pura Bukan Manusia'. Lewat akun Instagram, Marchella pun membocorkan mengenai sampulnya.

"Buku selanjutnya... kapan? Kalau sudah waktunya di @ppbm.ppbm ☁️," ungkap Marchella FP disertai foto sampul buku yang didominasi warna putih tulang.

Foto sampul buku 'Pura-pura Bukan Manusia' itu disukai lebih dari 3.500 followers dan dikomentari ratusan dalam waktu 50 menit. Netizen pun menyambut antusias rencana kelahiran karya tersebut.



"Canggih ✨," tulis @dielamaharanie.

"Woww produktiff πŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾," tulis @aquilafirrrina.

"covernya cantikk," tulis netizen.

"Semoga dipermudah dan dilancarkan ppbm nya Cecel.. semoga hasilnya diberikan yang terbaik. πŸ’™," tulis warganet lainnya.

Marchella Fp dikenal sebagai penulis yang melejit dengan buku dan IP 'Generasi 90an'. Karya berikutnya 'Anak Kemaren Sore' dan 'Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini' sukses besar dan dicetak sampai 11 kali. Buku keempatnya 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda' juga mendapat sambutan yang hangat dari pembaca.



Netizen Sambut Kelahiran Karya Terbaru Marchella FP, Begini Bocoran Sampulnya


Simak Video "Bikin Skenario, Marchella FP Meditasi hingga Pelajari Emosi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)