Sihir Asgardian Ada di Novel 'Loki'

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 10 Sep 2019 12:30 WIB
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Menyambut penayangan film solo 'Loki', Marvel juga merilis versi novel. Marvel merencanakan merilis tiga novel dewasa muda yang digarap oleh penulis terlaris New York Times, Mackenzi Lee.

Dia ditugaskan menulis dualitas kepahlawanan karakter populer di Marvel Universe. Dalam novel 'Loki', Loki muda ingin membuktikan dirinya heroik dan cakap sementara semua orang di sekitarnya mencurigainya sebagai penjahat dan seseorang yang bejat kecuali Amora.

Dalam novel diceritakan, ketika Loki dan Amora menyebabkan kehancuran salah satu harta Asgard yang paling berharga. Amora dibuang ke bumi dan kekuatannya perlahan memudar menjadi nol.



Amora menjadi teman terdekat Loki yang memandang sihirnya sebagai hadiah bukan ancaman, dia pun merasa sedih karena di satu sisi saudara laki-lakinya dipuja-puja di Asgard. Suatu hari sihir Asgardian terdeteksi dengan pembunuhan misterius di bumi, Odin pun mengirim Loki untuk menyelidiki.

Saat ia turun ke London di abad ke-19, Loki memulai perjalanannya yang membawa ke lebih dari tersangka pembunuhan, menempatkan menjadi sumber kekuatannya, dan siapa dirinya yang sebenarnya. Novel 'Loki: Where Mischief Lies' kini sudah tersedia di toko buku.



Simak Video "Debut Superhero Asia-Amerika Pertama Marvel Lewat 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)