Begini Bocoran Sampul Buku Memoar David Bowie

Tia Agnes - detikHot
Senin, 09 Sep 2019 17:12 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sepeninggal musisi David Bowie, sebuah buku memoar bakal diterbitkan. Berjudul 'Bowie: Stardust, Rayguns & Moonage Daydreams' yang ditulis Steve Horton, Michael Allred, dan Laura Allred, kata pengantar buku ditulis oleh Neil Gaiman.

Memoar David Bowie diterbitkan oleh Pocket Books dan bocoran mengenai sampulnya tersebar di dunia maya. Bukunya digambarkan seperti penampilan David Bowie dalam album 'Stardust'.

David Bowie menjadi salah satu ikon penting dari budaya pop modern dan mampu generasi muda dengan musiknya. Serta persona yang ditampilkan David Bowie dari atas panggung.



Sejak kematiannya, fans David Bowie meningkat dan imajinasi penggemar tentang dirinya terus berjamuran.

"Bowie: Stardust, Rayguns & Moonage Daydreams' menceritakan tentang kebangkitan karier Bowie dari ketidakjelasan menjadi terkenal, dan disejajarkan dengan naik turunnya ego serta naik turunnya Ziggy Stardust," tulis sinopsis buku, seperti dilihat detikHOT.

Saat kariernya makin meledak, David Bowie juga tengah bergulat dengan kepribadiannya. Hasil dari konflik internal ini tak hanya mengubah dirinya tapi juga dunia. Rencananya buku memoar David Bowie bakal terbit 8 Januaria 2020 mendatang.



Simak Video "Kiwil Akui Tak Bisa Lepas dari Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)