detikHot

book

Komik 'Si Juki Bertualang di Thailand' Resmi Terbit!

Senin, 09 Sep 2019 14:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Si Juki kini bertualang ke Thailand. Seri komik terbaru berjudul 'Si Juki Seri Jalan-jalan Petualangan di Thailand' resmi diluncurkan di Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019 akhir pekan lalu.

Kreator sekaligus komikus Faza Meonk mengeksplorasi tema negara Thailand dan kedekatannya dengan Indonesia. Thailand juga dikenal masih baik mempertahankan budaya tradisional di tengah kemajuan teknologi dan modernisasi.

"Di seri pertama 'Petualangan di Korea', Si Juki berkolaborasi dengan IP Terkenal dari Korea Selatan milik Tuba Animation yaitu Larva," kata Faza Meonk, dalam keterangan pers yang diterima.



Untuk seri kedua 'Petulangan di Thailand', Si Juki kolaborasi bersama seekor kucing yang menjadi maskot dari OokbeeU Thailand bernama, Meme. Di komik kali ini, Si Juki berangkat sendirian dan bertemu dengan Meme yang menemaninya menelusuri tempat-tempat wisata di Thailand.

Tak hanya berwisata, Si Juki juga bertualang dengan Meme yang membawa kepada petualangan yang menegangkan. Siap kembali bertualang bersama Si Juki? Komiknya dibanderol Rp 65 ribu.






Simak Video "Kehadiran Felix Siauw di IIBF Tuai Kritikan, Ini Sikap BEKRAF"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com