detikHot

book

Rekomendasi Buku Akhir Pekan

Jumat, 06 Sep 2019 20:34 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Gagasmedia/ Istimewa Foto: Gagasmedia/ Istimewa
Jakarta - Jelang akhir pekan, detikHOT memilih buku bacaan bagi pembaca setia. Kali ini ada novel detektif karangan Chan Ho-Kei hingga novel 'Espresso' Bernard Batubara.

Ada rekomendasi buku siapa saja kali ini? Berikut di bawah ini:


1. 'Gendut? Siapa Takut!' (Alnira)

Sinopsis novel metropop 'Gendut? Siapa Takut!' menceritakan, "Seandainya semua pria di dunia ini menyadari keuntungan punya pasangan gendut, nggak bakalan Moza Aphrodite menjomblo bertahun-tahun. Sial memang! Segala kisah cinta manis dengan tokoh sempurna yang pernah Moza tulis seolah mengkhianatinya.

Harapan datang ketika Moza bertemu Dafian Jatmiko, sutradara dan produser tampan yang tertarik memfilmkan novel karya Moza. Sikap Dafi yang perhatian mampu membuat Moza rela diet mati-matian demi mendapatkan hati pria itu.

[Gambas:Instagram]



2. 'The Borrowed (13.6)' (Chan Ho-Kei)

The Borrowed (13.67) berasal dari penghargaan penulis Hong Kong-Chan Ho-Kei. Bercerita tentang seorang detektif yang diminta menyelesaikan kasus namun dia sedang terbaring koma di rumah sakit. Diceritakan dalam kronologi terbalik, buku ini tidak hanya tentang kasus dan penyelesaiannya tetapi juga tentang sejarah Hong Kong itu sendiri.

[Gambas:Instagram]



3. 'Espresso' (Bernard Batubara)

Di dalam novel ini kita akan diberikan informasi mengenai istilah-istilah dalam dunia kopi, lalu cara membuat kopi, bagaimana cita rasa kopi, makna kopi, dan masih banyak lagi.⁣

Informasi-informasi tersebut dikemas secara halus dalam sebuah novel, yang tidak membuat ngantuk ketika membacanya.⁣

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Ruben Onsu Dituding Pesugihan, Djaduk Ferianto Berpulang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com