detikHot

book

DC Comics Perkenalkan 'Black Batman', Bakal Ada Superhero Baru?

Jumat, 06 Sep 2019 10:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Superhero yang memiliki latar belakang ras beragam menjadi topik hangat selama beberapa tahun belakangan. Industri komik dunia pun berjuang untuk menjangkau pembacanya lebih besar lagi, tak hanya dari Amerika Serikat maupun berkulit putih.

Topik tersebut membawa kepada perkembangan superhero termasuk di DC Comics. Kabarnya DC akan memperkenalkan 'Black Batman' ke dalam waralaba industrinya.

Rumor baru itu diberitakan pertama oleh situs Bleeding Cool. Seperti dilansir detikHOT, DC Comics mengenalkan 'Black Batman' namun bukan karakter Bruce Wayne yang menjadi 'Black Batman'.



"Ada orang lain yang mengenakan tudung dan jubah. Siapa Batman yang baru ini, saya tidak tahu. Yang saya tahu hanyalah ada seorang pria muda Duke Thomas yang menggoda pembaca akan mengambil peran Robin dan Batman yang akan datang," tulis DC Comics.

Meski begitu DC belum memastikan siapa yang akan menjadi 'Black Batman'. Namun DC juga memberi kabar tentang jadwal penerbitan komik 'Black Batman' yang rencananya bakal rilis pada musim panas atau pertengahan tahun 2020 hingga 2021 mendatang.


Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com