ADVERTISEMENT

Darth Vader Muncul Perdana di Komik Non Star Wars

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 30 Agu 2019 09:40 WIB
Foto: Comicbook
Jakarta - Marvel Comics baru saja merayakan hari jadi yang ke-80 dengan merilis Marvel Comics #1000. Tak hanya superhero yang ada di Marvel Universe saja yang sudah dikenal, tapi juga memutar galaksi yang lebih jauh.

Ada penampilan perdana Darth Vader yang ini bukan pertama kalinya non Star Wars. Dilansir dari Comicbook, Jumat (30/8/2019), Marvel Comics #1000 menampilkan cerita satu halaman untuk setiap tahun dalam sejarah Marvel.



Setiap cerita terinspirasi oleh peristiwa penting dalam sejarah Marvel. Halaman 1977 didedikasikan untuk 'Star Wars #1' karena terbitnya komik 'Star Wars' sejak Zaman Keemasan dan terjual lebih dari satu juta kopi.

Marvel Comics pun mengonfirmasi Darth Vader berada di komik non Star Wars menjadi penampilan pertama Darth Vader. Dalam sampul Marvel Comics #1000 disebutkan, "Sepanjang 80 tahun, satu semesta di sampul Marvel Comics #1000."

Komik Star Wars terbit sejak 1987 silam dan hak berikutnya mendarat di Dark Horse Comics sampai ke pangkuan Lucasfilm untuk adaptasi layar lebarr. Pada 2015, Marvel mulai menerbitkan komik 'Star Wars' baru untuk pertama kalinya.


Simak Video "Serial 'Star Wars: Andor' Tampilkan Sudut Pandang Baru Karakter Cassian"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT