Buku ke-4 '#88LOVELIFE' Segera Menyapa Pembaca Oktober

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 29 Agu 2019 16:48 WIB
Foto: #88LOVELIVE/ Istimewa
Jakarta - Sukses dengan tiga buku, '#88LOVELIFE' kembali menyapa pembaca Oktober mendatang. Buku keempat yang diterbitkan POP, imprint Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) kini berjudul 'Self-Acceptance' dan bakal rilis Oktober 2019.

Diana Rikasari dan ilustrator Dinda Puspitasari kembali berkolaborasi Keduanya kembali menghadirkan sudut pandang baru dan segar dalam tulisan serta gaya visual yang menarik.

"Kalau tiga buku kami sebelumnya banyak berbicara tentang mengejar mimpi, menjalani passion, dan memasang prioritas tentang usaha dan perjuangan. Di buku terbaru, kami mengajak pembaca untuk bersantai dan menghadapi kegagalan, dan menerima keadaan diri ketika tidak berjalan sesuai rencana," kata Diana dalam keterangan pers yang diterima.




Dia pun menambahkan, "Kadang kita terlalu keras terhadap diri sendiri sampai lupa nggak sempurna itu nggak apa-apa."

Buku 'Self-Acceptance by #88LOVELIFE' merupakan buku pengembangan diri dari cerita perjalanan pribadi penulis dalam menemukan kunci untuk mencintai hidup dan diri sendiri. Sebelumnya buku '#88LOVELIFE' menjadi mega-bestseller tak hanya di Indonesia tapi juga Malaysia.

Bukunya pun sukses diterjemahkan ke dalam bahasa Korea. Dari 2014 sampai 2017, Diana dan Dina sukses menerbitkan tiga volume #88LOVELIFE yang masing-masing berbicara tentang mimpi, passion, dan prioritas.

Simak Video "Gowes Marak Saat Pandemi, Buku Panduan Bersepeda Diluncurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)