detikHot

book

Novel Grafis 'Stranger Things' Ceritakan Pengalaman Will Cs dan Zombie

Senin, 26 Agu 2019 10:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - Dark Horse Comics menerbitkan sejumlah komik maupun novel grafis yang tayang di serial televisi Netflix. Salah satunya adalah 'Stranger Things'.

Namun 'Stranger Things' diadaptasi menjadi cerita yang dikolaborasikan dengan kisah zombie. Ditulis oleh Greg Pak, komiknya digambar Valeria Favoccia yang terkenal dengan karya 'Assassin's Creed' dan 'Doctor Who'.

"Menyusul peristiwa musim panas dari serial budaya pop Netflix 'Stranger Things', karakter utama berjuang untuk kembali ke kehidupan normal setelah mengatasi kengerian supranatural," tulis Dark Horse Comics, dilansir dari Bleeding Cool.



Setelah kembali sekolah di kota Hawkins, Indiana, Mike, Lucas, Dustin, dan Will masih bergulat dengan pengalaman traumatis dengan Demogorgon dan Upside Down. Di sekolah, muncul sekelompk anak baru yang bernama Klub AV.

Mereka ingin membuat film horor tentang legenda zombie. Will yang punya kemampuan 'spesial' dan kerap digambar baru menyadari ternyata teman barunya itu adalah zombie yang menjadi legenda di tempat tinggalnya.


Simak Video "9 Tahun Menikah, Rachel Maryam Baru Ajukan Sidang Isbat Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com