detikHot

book

Spider-Man Bakal Menikahi Black Cat?

Jumat, 23 Agu 2019 11:09 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Foto: Marvel Comics/ Istimewa Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Di tengah kisruh mengenai Spider-Man yang keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Comics justru mengumumkan cerita lain dari karakter manusia laba-laba tersebut. Spider-Man dikabarkan bakal menikahi Black Cat, benarkah?

Dalam seri komik terbaru Marvel 'Black Cat' yang terbit November, sampul komiknya sudah membocorkan tentang pernikahan keduanya. Felicia Hardy atau dikenal Black Cat melangkah ke wilayah yang tak terduga.

Spider-Man tampak mengenakan setelan jas namun masih memakai kostumnya. Di sampingnya terdapat Black Cat yang mengenakan gaun pengantin dan terlihat tersenyum serta berbahagia.



Di komik terbaru, Felicia Hardy dikenal sebagai pencuri terkenal di dunia yang sepertinya tidak cocok dengan kepahlawanan Spider-Man. Karakter ini juga mengalami peristiwa besar bersama Spider-Man di versi PlayStation 4 Spider-Man.

Dalam sinopsisnya, Marvel membocorkan Black Cat kembali ke dalam kehidupan Spider-Man.

"Felicia Hardy kembali dengan keterampilannya yang dapat membawa ke mansion, kubah, maupun museum untuk mendapatkan hal-hal yang lebih baik. Tapi karena tindakannya di 'Amazing Spider-Man', Felicia tidak hanya melarikan diri dari kepolisian tapi juga Persatuan Pencuri New York serta bosnya ODESSA DRAKE!" tulis Marvel Comics.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com