detikHot

book

Marvel Comics Ungkap Tim Superhero Terbaru, Siapa Saja?

Rabu, 21 Agu 2019 17:41 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di tengah polemik Spider-Man yang keluar dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Comics justru mengumumkan kabar gembira. Mereka mempublikasikan identitas tim superhero terbarunya, DocJustice dan J-Team.

Sementara identitas Doc-Justice masih dirahasiakan, namun J-Team merupakan tim superhero muda yang sebelumnya dikenal sebagai Runaways. Kabar tersebut diumumkan lewat situs Marvel.

"Kami mulai memetakan busur Runaways terbaru edisi #25-30 dan kami berpikir tentang salah satu hal paling baik yang dilakukan di seri ini adalah mengambil ide komik superhero klasik," tutur Editor Nick Lowe, dilansir dari website Marvel, Rabu (21/8/2019).



Dari karya klasik ciptaan Brian K Vaughan-Adrian Alphona sampai ke isu-isu terbaru. "Seri ini adalah tentang menumbangkan harapan dan ide tentang superhero," katanya.

Nick menjelaskan J-Tema bukanlah pahlawan super. Mereka melakukan berbagai hal untuk membantu orang dan hal-hal heroik.

"Cerita tim superhero ini dari edisi #24-26 dan di edisi ke-27 akan ada kejutan. Ada karakter superhero baru yang kami munculkan sebagai J-Team. Kami sangat senang mengumumkannya," tukasnya.

Komik 'Runaways' edisi ke-25 akan mulai dijual pada 25 September mendatang.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com