detikHot

book

Fiersa Besari Rilis Buku 'Tapak Jejak' di Momen HUT RI

Minggu, 18 Agu 2019 14:32 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Fiersa Besari Foto: Fiersa Besari
Jakarta - Hari Kemerdekaan Indonesia tak hanya bersejarah bagi bangsa Indonesia saja. Namun juga kepada penulis sekaligus musisi Fiersa Besari.

Di momen perayaan hari kemerdekaan kemarin, Fiersa Besari merilis buku terbarunya yang berjudul 'Tapak Jejak'. Diterbitkan Mediakita, buku ini merupakan memoir dan kelanjutan cerita dari buku 'Arah Langkah'.

Fiersa Besari melanjutkan cerita petualangannya di wilayah timur Indonesia. Ia menyambangi berbagai tempat dan berinteraksi dengan penduduk setempat, serta menjalin persahabatan yang baru.


"Fiersa juga memasukkan beberapa cerita masa kecilnya yang akan membawa pembaca menyelami jalannya kehidupan yang membentuk sosok Fiersa Besari sekarang ini," tulis keterangan pers yang diterima, Minggu (18/8/2019).

Penulis asal Bandung ini ingin mengajak pembaca agar mengikuti perjalanan hidupnya. Serta mengajak untuk melihat kondisi Indonesia yang tak hanya indah tapi juga kaya akan tradisi dan budaya.


"Di buku 'Tapak Jejak', ia memasukkan unsur humanis dan sosial," tulis siaran pers.

Buku 'Tapak Jejak' merupakan buku keenam Fiersa Besari yang sudah diterbitkan. Sebelumnya ia menerbitkan 'Garis Waktu', 'Catatan Juang: Sebuah Konspirasi Alam Semesta', 'Konspirasi Alam Semesta', 'Arah Langkah', dan album buku '11:11'.




Simak Video "Pilih Iwan Fals Cs Nyanyi ''Ibu Pertiwi'', Hanung: Mereka Legenda"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com