detikHot

book

Yondu 'Guardians of the Galaxy' Jadi Komik Solo

Kamis, 15 Agu 2019 16:42 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel Comics mengumumkan Yondu 'Guardians of the Galaxy' bakal jadi komik solo. Komik tunggalnya ditulis oleh tim Lonnie Nadler, Zac Thompson, dan John McCrea.

Yondu dikenal sebagai sosok anti-hero favorit penggemar. Kemunculannya identik dengan tubuh serba biru dan menjadi kawan dari Star-Lord atau Peter Quill.

Kehadiran Yondu di komik solo membawa angin segar bagi fans Marvel. "Cerita komik solo Yondu dipenuhi dengan lelucon di setiap halaman. Kami memiliki ledakan cerita lucu sampai kami sendiri membacanya," ujar salah seorang tim kreatif komik, Zac Thompson, dilansir dari Bleeding Cool, Kamis (15/8/2019).



Ada banyak hal dalam komik yang benar-benar baru. Misalnya saja planet baru, karakter, pengungkapan, dan petualangan dari Yondu.

"Yondu sedang mengukir cerita baru dalam kosmik Marvel dan dia meninggalkan jejak kehancuran ke mana pun dia pergi," lanjutnya.

Dalam edisi pertama komik 'Yondu' menceritakan tentang seorang Ravager yang sendirian dan bajian serba bisa ketika dia menemukan senjata baru yang berbahaya. Namun artefak ini lebih mematikan daripada yang ditawari.


Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed