ADVERTISEMENT

Marvel Comics Kenalkan Deadpool Versi Terbaru

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 15 Agu 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel Comics meluncurkan berbagai pengumuman seri komik terbaru bulan ini. Salah satu yang paling menjanjikan adalah karakter Deadpool.

Untuk seri komik 'Deadpool' terbaru, tim kreatif pun diubah dengan menempatkan nama-nama beken di industri kreatif tersebut. Ada penulis komik Kelly Thompson yang pernah menggarap komik 'Captain Marvel' dan 'West Coast Avengers' dan seniman Chris Bachalo yang menggarap 'Amazing Spider-Man'.



Marvel Comics juga membocorkan versi Deadpool terbaru. Deadpool digambarkan duduk di atas singgasana penuh dengan mahkota. Monster di bawahnya menambah pertanyaan besar bagi pembaca.

Premis dari seri ini adalah Wade Wilson berusaha memindahkan monster ke habitat baru. Pertanyaan berikutnya apakah Deadpool benar-benar menjadi raja atau ia baru saja membeli mahkota di sebuah pompa bensin?

Dalam sinopsisnya, seperti dilansir dari Comicbook, Kamis (15/8/2019), 'Deadpool #1' menceritakan ketika monster-monster mendirikan kerajaan baru mereka di Staten Island. Misi Deadpool adalah mengendalikan orang-orang.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT