detikHot

book

Marvel Umumkan Seri Komik 'Morbius: The Living Vampire'

Rabu, 14 Agu 2019 17:34 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Ist Foto: Ist
Foto: Ist Foto: Ist
Jakarta - Jelang penayangan film live-action 'Morbius: The Living Vampire', Marvel Comics mengembangkan adaptasi komiknya. Marvel segera merilis karakter vampir tersebut dengan sentuhan lebih modern.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (14/8/2019), cerita komiknya ditulis oleh Vita Ayala dan digambar Ryan Brown. Komiknya menceritakan tentang karakter Morbius.

"Michael Morbius telah dikutuk untuk hidup sebagai vampir yang hidup. Tapi bagaimana jika dalam upaya untuk menyembuhkan dirinua sendiri, dia menjadi sesuatu yang lebih... Sesuatu yang lebih buruk. Monster apa yang akan menjadi Morbius sekarang?" Tulis keterangan Marvel.




Sony dan Marvel bakal merilis live action 'Morbius' pada 31 Juli 2020. Kisahnya bakal satu semesta yang sama dengan 'Venom'.

Dalam versi live action, Jared Leto berperan sebagai Michael Morbius, bergabung dalam pemeran lain seperti Matt Smith, Tyrese Gibson, Adria Arjona, dan Jared Harris. Morbius diarahkan oleh Daniel Espinosa dengan naskah dari Matt Sazama dan Burk Sharpless.


Simak Video "Tribut dari Marvel untuk Stan Lee di Peringatan 1 Tahun Kematiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com