detikHot

book

DC Rilis Batman Muda, Seperti Apa Penampilannya?

Jumat, 09 Agu 2019 10:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bertepatan dengan film animasi 'Batman: Hush' yang tayang 20 Juli lalu di AS, DC merilis novel grafis tentang sosok superhero tersebut. Berjudul sama, novel grafisnya menceritakan kisah Batman di usia remaja.

Tim kreatif yang terdiri dari Jim Lee dan Jeph Loeb menulis cerita Batman yang berbeda dari sebelumnya. Ksatria Kegelapan berurusan dengan musuh baru yang aneh sekaligus bertugas mengungkap misteri.

Untuk penggemar Batman, dilansir dari Bleeding Cool, diceritakan kota Gotham terinfeksi epidemi kejahatan. Semua musuh Batman muncul dan menyebabkan kekacauan total di kota.



Penjahat Little Gotham City pun tahu. Mereka punya taktik untuk membalaskan dendam yang rumit terhadap Bruce Wayne. Batman perlu kekuatan melebihi sebagai pahlawan dan tugas detektif.

"Batman: Hush' adalah misteri aksi yang mendebarkan, intrik, penuh penpuan yang ditulis oleh Jeph Loeb. Dan diilustrasikan oleh komik superstar Jim Lee. Edisi barunya akan terbit 17 Agustus 2019," tulis keterangan DC Comics.

Dalam trailer yang dipublikasikan DC, Batman juga terlihat lebih muda. Penampilannya pun terlihat lebih muda. Intip trailernya di sini:

[Gambas:Youtube]


DC Rilis Batman Muda, Seperti Apa Penampilannya?



Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed