'The Unstoppable Wasp' Ceritakan soal Nadia Pym

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 08 Agu 2019 12:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel mengembangkan cerita dalam semesta keluarga Pym. 'The Unstoppable Wasp' mengungkap putri Hank Pym lainnya, selain Hope van Pym. Siapakah dia?

Dilansir dari situs Marvel, disebutkan Nadia Pym adalah putri Hank Pym dan istri pertamanya Maria Trovaya. Anak mereka diculik ketika bulan madu dan kabarnya dibunuh agen asing.

Namun ternyata Nadia Pym dibesarkan di Ruang Merah yang berada di Moskow, Rusia. Nadia Pym pun dilatih untuk menjadi Merah dan menjadi seorang agen rahasia.



Diterbitkan Marvel Press, jejak superhero ini ditulis oleh Sam Maggs. "Saya senang dan merasa terhormat untuk membawa The Wasp dalam petualangannya bersama dengan Marvel Press," kata Maggs.

"Jenius ilmiah Nadia Van Dyne hanya ditandingi oleh optimismenya yang tak terbatas. Dia adalah teladan luar biasa dan persis seperti pahlawan super yang saya pikir kita butuhkan saat ini," ungkap Maggs.

'The Unstoppable Wasp' mengisahkan tentang petualangan Nadia menjadi superhero baru sekaligus anak dari Hank Pym. Baru saha menjalankan laboratoriumnya sendiri, dia pun menjauh dari cengkraman Kamar Merah dan agen rahasia bagi Rusia.

Novel 'The Unstoppable Wasp' bakal rilis pada 2020 mendatang.



Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)