detikHot

book

Edisi Eksklusif Novel George RR Martin 'Fire and Blood' Dijual Rp 14,2 Juta

Senin, 05 Agu 2019 14:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Novel 'Fire and Blood' yang dalam semesta 'Game of Thrones' karya George RR Martin bakal terbit edisi dengan eksklusif. Edisi terbatasnya lengkap dengan tanda tangan penulis dijual dengan nominal Rp 14,2 juta.

Kabar mengenai penjualan terbit novel 'Fire and Blood' dipublikasikan George RR Martin lewat kicauan Twitter.

"Subterranean Press, penerbit kecil favorit saya akan merilis edisi yang LEBIH BAIK untuk para kolektor buku sampul hardcover di luar sana. Dengan ilustrasi yang digambar Wheatley yang luar biasa. PLUS beberapa karya seni orisinal baru dari Gary Gianny," kicau George RR Martin, dikutip detikHOT, Senin (5/8/2019).



Selain edisi eksklusif bertanda tangan sang penulis, penerbit juga membuka edisi terbatas lain senilai Rp 4,2 juta. 'Fire and Blood' menceritakan berabad-abad sebelum peristiwa 'A Game of Thrones'.

House of Targaryen adalah satu-satunya bangsawan naga yang selamat dari Doom of Valyria. 'Fire and Blood' memulai kisahnya dengan Sang Penakluk Aegon yang legendaris, pencipta Iron Thrones, dan terus menceritakan ke generasi Targaryens cara berjuang untuk memegang kursi ikonik.

Sampai adanya perang saudara yang membuat dinasti mereka terpisah. Sejak awal kabar penerbitan novel 'Fire and Blood', George RR Martin telah mengumumkan akan merilisnya sebanyak dua volume.

Volume pertama pada 20 November 2018 dan cerita kelanjutannya masih dirahasiakan. Naskah 'Fire and Blood' volume pertama dan kedua tebalnya mencapai 989 halaman.






Simak Video "Ariel NOAH Gandeng Cewek Misterius saat Nonton Konser Marcell Siahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com