detikHot

book

Setelah 'Bad Boy', aliaZalea Akan Tulis Dua Novel Lagi

Rabu, 31 Jul 2019 19:38 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Novelis Alia Azalea atau dikenal dengan nama pena aliaZalea sukses meluncurkan novel romance 'Bad Boy'. Nantinya bakal ada dua novel lagi dari seri Pentagon.

Dia pun sudah menyiapkan twist dan pamungkas bagi novel terakhir dari seri tentang boyband tersebut.

"Ini masih ada novel tentang Erik the baby atau cowok yang manja banget. Saya bilang sama pembaca saya kemarin masih ada dua buku lagi sampai tahun 2021," ujarnya ketika mengobrol dengan detikHOT, belum lama ini.



Alia juga sudah menulis sampai 5 bab dari novel keempatnya namun ia merasa stagnan menuliskan cerita. Di novel kelima tentang Pierre, diakui Alia, adalah karakter yang sangat ditunggu oleh para pembaca.

"Pembaca juga nungguin Pierre, banyak yang nanya Pierre kapan terbit. Kan memang rencananya terakhir, mesti nunggu 5 tahun dari pertama novel terbit. Jadi novelnya satu-satu lah per tahunnya," kata Alia.

Di setiap novelnya, aliaZalea bakal memasukkan twist-twist tertentu. Twist tersebut ada yang jebakan namun juga bakal mengangetkan pembacanya.



"Saya takut terlalu twisty atau kalau tidak happy ending nanti komplain lagi," tukasnya.

Sebelumnya ia merilis 'Boy Toy' (2017) dan 'The Wanker' (2018). Ada lima novel yang direncanakan dalam seri Pentagon dengan benang merah adalah perjalanan romansa dari boyband bernama Pentagon.




Simak Video "'Maleficent: Mistress of Evil', Kembalinya si Ratu Jahat"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com