detikHot

book

'The Journey' Ungkap Perjalanan Belakang Panggung 'The Cursed Child'

Senin, 29 Jul 2019 15:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kesuksesan 'Harry Potter and the Cursed Child' membawa pentasnya melanglang buana hingga ke Australia. Penerbit Scholastic (Amerika) dan Litthe Brown (Inggris) pun bakal menerbitkan buku yang menceritakan perjalanan di balik panggung.

Bukunya berjudul 'Harry Potter and Cursed Child: The Journey'. Situs Pottermore pun mengungkap bocoran mengenai sampul bukunya.

Di edisi yang terbit di Amerika, ada gambar sarang anak yang berbentuk seperti sarang anak burung. Sampulnya juga dihiasi dengan sejumlah motif seperti bintang dan bulan sabit.



Edisi Inggris pun sama seperti sampul edisi Amerika. Di dalamnya juga ada skesta yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Buku ini mengeksplorasi perjalanan pertunjukan 'Harry Potter and the Cursed Child' yang diproduseri oleh Sonia Friedman dan Collin Callender. Ada juga narasi dari sutradara John Tiffany dan penulis naskah Jack Thorne.

Bukunya bakal dirilis pada 31 Oktober di Inggris dan 5 November di Amerika Serikat. Saat ini pentasnya berlangsung di London, New York, dan Melbourne.

Pentas di San Francisco berlangsung di Oktober 2019, diikuti dengan rencana pertunjukan di Hamburg, Jerman, pertengahan 2020 mendatang. Serta Toronto di tahun 2020.




Simak Video "3 Lokasi Wisata di London yang Harry Potter Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com