Rekomendasi Buku Pilihan detikHOT Akhir Pekan Ini

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 26 Jul 2019 18:25 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jelang akhir pekan, detikHOT menyeleksi buku pilihan bagi para pembaca setia. Berbagai genre buku sengaja dipilih tim redaksi agar mampu mengisi waktu luang Anda.

Ada buku kumpulan puisi terbaru Rieke Saraswati 'Catatan-catatan dari Bulan' hingga 'Cara Berbahagia Tanpa Kepala' karangan Henny Triskaidekaman. Ada apa saja rekomendasi pilihan detikHOT?



1. Catatan-catatan dari Bulan (Rieke Saraswati)

Buku puisi Catatan-catatan dari Bulan karya Rieke Saraswati terbit sejak Mei lalu. Oka Rusmini menuliskan puisi-puisi di dalam buku terasa begitu sunyi, luka, dan pertanyaan-pertanyaan khas perempuan.

Serta penyair dinilai begitu detail menuliskan beragam persoalan privat menjadi cukilan kata-kata indah sehingga mampu meneror pembacanya.

[Gambas:Instagram]



2. Jagat Lelembut (Kisah Tanah Jawa)

Kisah Tanah Jawa melanjutkan bukunya lewat 'Jagat Lelembut' yang diterbitkan Gagasmedia. Di buku kedua ini kembali menceritakan sejarah tanah Jawa sampai makhluk-makhluk halus yang mendiami.

[Gambas:Instagram]



3. Cara Berbahagia Tanpa Kepala (Triskaidekaman)

'Cara Berbahagia Tanpa Kepala' adalah buku-motivasi-tapi-novel yang akan menghadirkan lebih banyak unsur absurditas dan thriller, kalau dibandingkan dengan Buku Panduan Matematika Terapan. Kalau novel yang dulu berpotensi tersasar ke rak pendidikan, yang ini bisa tercebur ke rak self-help/motivasi atau malah rak bisnis.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Jokowi Tiba-tiba Dicolek Coldplay di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)