detikHot

book

Sapa Pembaca Indonesia, Novel 'Lethal White' Rilis 29 Juli

Jumat, 26 Jul 2019 12:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Edisi bahasa Indonesia novel 'Lethal White' karya Robert Galbraith aka JK Rowling segera menyapa pembaca Tanah Air. Novelnya bakal rilis pada 29 Juli mendatang.

Penerbitan 'Lethal White' bakal berbarengan dengan cetak ulang dari tiga buku sebelumnya. Kabar tersebut diumumkan oleh media sosial Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU).

"Lethal White merupakan buku keempat dari serial Strike yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Dalam kesempatan ini tiga buku sebelumnya juga ikut diterbitkan ulang. Strike KEMBALI! 馃棑
Terbit: 29 Juli 2019. #bukugpu #fiksgpu #CormoranStrike #RobertGalbraith #LethalWhite #CareerOfEvil #Silkworm #TheCuckoosCalling," tulis @bukugpu, seperti dilihat detikHOT, Jumat (26/7/2019).



Sebelumnya di novel pertama detektif Cormoran Strike yang diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 'Dekut Burung Kukuk'. Buku kedua 'Ulat Sutra' dan 'Titian Kejahatan' pun digemari oleh pembaca setianya.

Novel seri detektif ini menceritakan tentang Cormoran Strike yang bekerja sama dengan Robin dalam memecahkan berbagai kasus. Termasuk kasus pemuda bernama Billy yang menyaksikan pembunuhan di waktu kecil.

J.K Rowling yang dikenal sebagai penulis sekaligus pencipta Harry Potter ini awalnya tidak mau mengakui nama Robert Galbraith adalah dirinya. Sampai seorang jurnalis mengungkapkan identitas dan membuat ia mengakuinya.




Simak Video "Nagini Bikin Heboh Trailer Fantastic Beasts Terbaru "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com