detikHot

book

Sasuke Muncul Kembali di Manga 'Boruto: Naruto Next Generation'

Rabu, 24 Jul 2019 10:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Manga 'Boruto: Naruto Next Generation' capai ke episode 36. Setelah kabar organisasi misterius yang dimulai anggota Klan Otsutsuki, Jigen, yang muncul dalam edisi tersebut, Naruto memastikan Sasuke bakal kembali.

Dalam pertempuan antara Jigen dan Naruto di duel epik, bantuan datang dalam bentuk Sasuke. Dilansir dari Comicbook, Sasuke terakhir muncul dalam misi utama menyusup ke Pangkalan Kara di dimensi lain, menggunakan Rinnegan-nya.

Di sanalah Sasuke mengetahui hubungan antara Kara dan Otsutsuki. Sasuke menyadari klan Kaguya Otsutsuki memiliki setengah persamaan dari dirinya, karena ia memiliki teman lelaki lainnya yang adalah Jigen.



Kembalinya Sasuke muncul ketika Sakura tengah berbelanja di toko bunga Yamanaka. Temannya Ino Yamanaka langsung mengenali pembelian untuk menyambut Sasuke di rumah.

"Aku kadang merasa kesepian tapi sekarang dia pulang dengan selamat dan sehat, tidak peduli seberapa jarang," ucap Sakura dalam komik tersebut.

Komik Naruto awalnya dibuat oleh Masashi Kishimoto untuk Shonen Jump di tahun 1999. Kisah 'Naruto' adalah seorang ninja muda dengan hewan yang tersegel dalam dirinya, dan di kemudian hari menjadi Hokage di desanya.

'Boruto: Naruto Next Generations' pun tak kalah dibaca dari komik sebelumnya.



Simak Video "Kunai, Senjata Naruto yang Tusuk Wiranto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com