detikHot

book

Novel Horor 'Sleeping Beauties' Stephen King Jadi Komik

Kamis, 18 Jul 2019 10:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - IDW Publishing mengumumkan peluncuran komik 'Sleeping Beauties' awal 2020 mendatang. Komiknya diadaptasi dari novel yang ditulis Stephen King dan Owen King.

Komiknya akan diadaptasi dan ditulis ulang oleh Rio Youers dan seniman Alison Sampson. Karyanya akan terbit edisi terbatas sebanyak 10 edisi di bawah pengawasan The Kings.

"Kami menantikan untuk melihat pekerjaan kami dalam format yang lebih menarik," ujar Stephen King dilansir dari Comicbook, Kamis (18/7/2019).



Novel yang rilis 2017 lalu terinspirasi dari legenda Putri Tidur. Ceritanya akan berfokus pada hal aneh yang terjadi pada wanita ketika mereka akan pergi tidur. Layaknya masa kepompong, latar ceritanya terletak di kota kecil bernama Appalachian.

Situs Amazon menulis sinopsis ceritanya, "Tubuh mereka terbungkus oleh kasa dan jika mereka terbangun atau tubuh mereka terganggu, wanita menjadi liar. Seorang wanita, seperti Evie yang misterius itu kebal terhadap kutukan atau berkat dari penyakit tidur. Apakah anomali medis Evie dapat dipelajari? Ataukah dia setan yang harus dibunuh?



Simak Video "Eksklusif! Mengenal Jagoan Tanah Air Lewat Jagat Bumilangit"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com