Ada Seri Komik Marvel Terbaru 'Ghost Rider', Penasaran?

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 17 Jul 2019 13:01 WIB
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Marvel Comics mengumumkan seri komik terbaru 'Ghost Rider' yang dirilis Oktober mendatang. Ditulis Ed Brisson (X-Force) dan digambar Young Gun Aaron Kuder, komiknya bakal membuat penasaran pembaca.

"Ghost Rider kembali! Johnny Blaze bukan hanya raja neraka- dia juga kepala penjara. Dia adalah garis pertahanan pertama antara gerombolan iblis yang mencoba melarikan diri dari para penguasa neraka lainnya-termasuk ratu jahat dari masa lalunya," tulis keterangan Marvel Comics.



Tim kreatif dari komik tersebut, tulis Marvel, akan mendefinisikan kembali karakter supernatural. "Kembali ke era baru yang brutal! PLUS seri pertama dari 'Caretaker Chronicles'! Lupakan semua yang Anda pikir tahu," tulis Marvel Comics.

Dalam cerita sebelumnya, Johnny Blaze naik ke takhta neraka setelah Doctor Strange menggunakan sihir untuk membangkitkan Las Vegas dan semua penghuni. Serta semua turis yang tewas karena serangan Hydra selama acara Secret Empire.

Wong pun membentuk tim untuk memperbaiki kesalahan. Dia memberi Johnny misi khusus dengan mengirim ke Menara Mephisto. Kemudian Mephisto membunuh Johnny dan mengirim ke neraka.

Johnny pun memerintah takhta kosong neraka, dan menawarkan Ghost Rider saat ini, Robbie Reyes', ketika Avengers diserang oleh Legion of the Unliving. Makin penasaran kan dengan seri komik terbaru 'Ghost Rider'?


Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)