detikHot

book

'The Book of Imaginary Beliefs' Lala Bohang Sambangi Surabaya

Jumat, 12 Jul 2019 14:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes/ detikHOT Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Lala Bohang melalui tur perjalanan mempromosikan buku 'The Book of Imaginary Beliefs' di Makassar pertengahan Juni lalu. Kini bukunya bakal menyambangi Surabaya, Jawa Timur.

"Jangan lupa, Sabtu 13 Juli 15.00-17.00, kita jumpa @lalabohang di @C2Olibrary," tulis @c20library, dilihat detikHOT, Jumt (12/7/2019).

Lala Bohang dikenal sebagai seniman visual dan penulis yang telah berpartisipasi di pameran internasional sejak 2009 lalu. Di tahun 2016 ia menerbitkan serial buku 'The Book of Siblings' yang tahun ini diakhiri dengan 'The Book of Imaginary Beliefs'.



Ia memulai turnya saat berada di Makassar International Writers Festival yang digelar pada 26-29 Juni 2019. Dilanjutkan di kota Surabaya pada 13 Juli lalu.

Selanjutnya Lala bakal ke Bandung 20 Juli dan ke Yogyakarta pada 27 Juli. Akhir Agustus, Lala akan menjumpai pembacanya di ajang Gramedia Writers and Readers Forum (GWRF).

Buku 'The Imaginary Beliefs' yang dibuatnya pada Agustus 2018 lalu, prosesnya lumayan panjang. Dalam buku tersebut, ia menuliskan potongan-potongan cerita bertemakan 'belief' atau 'kepercayaan' yang terinspirasi dari aneka kisah dalam kehidupannya.




Simak Video "Anak Astrid Tiar Rela Potong Poni Demi Mirip Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com