detikHot

book

Gramedia Writers and Readers Forum Kembali Digelar Agustus

Kamis, 11 Jul 2019 12:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi para pencinta literasi Tanah Air, gelaran Gramedia Writers and Readers Forum (GWRF) kembali digelar. Kali ini GWRF diselenggarakan pada 2-4 Agustus 2019 di Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jakarta Pusat.

"Kamu bisa bertemu dan berbincang dengan penulis-penulis best seller favoritmu dan juga pengisi acara lainnya. Untuk kamu yang suka menulis, kamu juga bisa berdiskusi langsung dengan editor's clinic di acara GWRF 2019. Kami tunggu 2-4 Agustus 2019 di Perpusnas RI nanti馃榿 #GWRF #GWRF2019 #Writers #Readers #WritersandReaders #Forum," tulis GWRF, dilihat detikHOT, Kamis (11/7/2019).



GWRF adalah forum yang mempertemukan pembaca dengan penulis favoritnya dalam kelas-kelas yang disediakan Gramedia. Ada berbagai macam acara yang diselenggarakan.

Misalnya saja kesempatan untuk bertemu dengan editor lewat editor clinic, diskusi inspiratif, talkshow dan workshop, review film, bazar buku. Serta yang tak kalah menarik adalah penghargaan Gramedia Short Film Festival 2019.

Sebelumnya GWRF 2018 menghadirkan 25 penulis di antaranya Tere Liye, Eka Kurniawan, Sapardi Djoko Damono, Leila S.Chudori, Joko Pinurbo, Maman Suherman, Dhony Dirgantoro, Bernard Batubara, Agustinus Wibowo, Rain Chudori, Erisca Febriani hingga Sweta Kartika yang dikenal sebagai komikus.


(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com