detikHot

book

'The Invisible Woman' dari Fantastic Four Kini Ada Komik Solonya

Senin, 08 Jul 2019 16:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ingat dengan kelompok superhero Fantastic Four? Meski sekarang kalah pamor dari Avengers, namun Marvel Comics tetap mengembangkan karakternya dalam House of Ideas, rumah ide bagi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pada 10 Juli mendatang, Marvel bakal merilis komik solonya. Dalam ceritanya di komik 'Fantastic Four' (1961), dikisahkan tim Fantastic Four berpisah untuk pergi liburan.

Sue 'ditemukan' oleh seorang produser broadway dan kisah epiknya dibuatkan menjadi versi layar lebar. Lengkap dengan alien dan monster besar lainnya.



Cerita versi lainnya dari Sue Richards ada dalam 'Fantastic Four Annual' yang terbit 1963 silam. Reed Richards mengungkapkan sel-sel darah Sue mengandung terlalu banyak kosmik dari ruang angkasa asli.

Sue pun harus melahirkan bayinya di bumi. Reed pun berhasil menyelamatkan keluarganya dan menamai bayi itu dengan nama Sue dan adik laki-lakinya, Johnny Franklin. Bahkan dalam seri komik lainnya, Sue pernah menjadi salah satu musuh besar Fantastic Four.

Dalam versi komik, ada banyak beragam cerita untuk Sue Richards. Namun kali ini Marvel menyiapkan satu kisah lagi dalam seri 'The Invisible Woman #1' yang terbit pada 10 Juli 2019.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed