detikHot

book

Demam Marie Kondo Masih Melanda, Bukunya Cetak Ulang ke-15

Sabtu, 06 Jul 2019 10:55 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Bentang Pustaka/ Twitter Foto: Bentang Pustaka/ Twitter
Jakarta - Demam metode KonMari yang diusung oleh Marie Kondo ternyata masih melanda Tanah Air. Trik merapikan rumah yang diperkenalkan perempuan asal Jepang itu memang telah melegenda.

Lewat buku yang berjudul 'The Life-Changing of Tidying Up', Marie Kondo sukses mempopulerkannya hingga terjual lebih dari 8,5 juta kopi di seluruh dunia. Bahkan virus KonMaria pun melanda sampai ke Amerika, Inggris, hingga Jerman.

Kepopuleran Marie Kondo juga membuat Netflix membuat program televisi. Bak malaikat, Marie Kondo datang ke rumah-rumah yang berantakan dan membantu keluarga menyelesaikan urusan rumah mereka.

Di Indonesia, buku 'The Life-Changing of Tidying Up' diterbitkan oleh Bentang Pustaka dan tak kalah sukses besarnya.

"The Life-Changing Magic of Tidying Up karya Marie Kondo cetak ulang ke-15!" tulis Bentang Pustaka, seperti dilihat detikHOT, Sabtu (6/7/2019).


Bukunya pun telah diterjemahkan ke lebih dari 40 bahasa. Lewat metode KonMari, Marie Kondo mengajak publik untuk berbenah rumah dan barang-barang pribadi secara efektif dan efisien.

"KonMari juga mampu mengubah cara pandang, sikap, dan bahkan menuntaskan pergulatan masa lalu yang menjadi momok hidup selama ini. Nah, rumah menjadi nyaman, hidup pun tenang. #SerialMeaningfulLifestyle," tulis Bentang Pustaka.


(tia/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com