ADVERTISEMENT

Marvel Comics Hadirkan Superhero Asia dari Shanghai

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 05 Jul 2019 14:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar komik-komik Marvel bersiap dengan kabar superhero menarik yang rilis pekan ini. Berjudul 'AERO #1', Marvel menyiapkan superhero baru dari Shanghai.

Aero memiliki nama sipil yakni Lei Ling. Karakter agen Aero sebelumnya pernah debut dalam seru 'War of the Realms. Dalam seri terbarunya, seperti dilansir detikHOT, superhero Aero tak sendian.

Dalam komiknya, akan ada sesama pahlawan lainnya yakni Wave dan Sword Master yang juga mengambil posisi sebagai pahlawan untuk pertama kalinya. Lei Ling adalah arsitek yang menjadi perancang gedung pencakar langit di Shanghai.



Selama ini ia menghabiskan hari-harinya dengan bermimpi melanjutkan karier yang sukses dan membangun keluarga di kota tercinta. Namun diam-diam, Lei Ling menjadi pahlawan super dengan kekuatan mengendalikan udara dan angin.

Bahkan ia juga memiliki kemampuan untuk terbang. Di komik 'Aero #1', apartemen yang didesainnya dirusak oleh monster menakutkan. Ia melawan makhluk jahat seukuran gedung pencakar langit.

Dalam pertempuran melawan monster langit dan pasukannya yang turun ke Shanghai, Lei Ling berusaha menyelamatkan kota dari kehancuran. Komiknya bakal terbit pekan mendatang.



Tonton Video Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!
Marvel Comics Hadirkan Superhero Asia dari Shanghai


Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT