detikHot

book

Ini Novel Superhero Stan Lee Pertama untuk Pembaca Dewasa

Selasa, 25 Jun 2019 13:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sepeninggal Stan Lee, ada satu proyek terakhir yang tengah digarapnya. Proyek tersebut adalah novel berjudul 'A Trick of Light' dan merupakan novel superhero pertama untuk pembaca dewasa.

'A Trick of Light' adalah kisah asal superhero tentang persahabatan yang tidak mungkin antara Cameron, pemuda berbakat yang berjuang setelah mengalami kecelakaan. Setelah peristiwa tersebut, ia mendapat kemampuan untuk memanipulasi teknologi dan pikirannya.

Nia, seorang peretas dan jenius pengkodean yang hidupnya misterius. Keduanya harus menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan keuatan fisik dan online yang berbahaya sekaligus mengancam untuk memusnahkan umat manusia.



Dalam kata pengantarnya, Stan Lee menuliskan karakter dalam novelnya berusaha keras untuk menemukan jawaban pada kekuatan mereka.

"Mereka mengajukan pertanyaan yang kita semua miliki tentang cinta, persahabatan, penerimaan, dan pencarian dengan tujuan yang lebih tinggi," tulis Stan Lee.

Proyek terakhirnya bersama POW! Entertainment diakui pihak penerbit dari Bruce Nichols adalah proyek berharga.

"Kami sangat bersyukur bahwa salah satu proyek terakhirnya adalah novel pertama untuk pembaca dewasa. Kami sangat bangga dan bersemangat untuk menerbitkannya musim gugur ini," tukasnya.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com